Dragonball Evolution

“Dragonball Evolution” diadaptasi dari kartun Jepang - manga - karya Akira Toriyama; kemduain diangkat menjadi serial televise dan diputar diseluruh dunia. Berkisah tentang sesosok alien dikirim untuk menghancurkan Bumi, namun akhirnya ia memutuskan untuk bergabung bersama manusia dan melawan segala jenis alien dan para penjahat.

Sebelum meninggal, kakek Goku (Justin Chatwin) meminta Goku untuk mencari Master Roshi (Chow Yun-Fat) dan mengumpulkan tujuh 'bola naga' (Dragon Ball) sebelum didahului oleh Lord Piccolo (James Marsters) yang bermaksud mengumpulkan ketujuh Dragon Ball tersebut untuk menguasai dunia.
Menurut legenda, barang siapa berhasil mengumpulkan ketujuh Dragon Ball memiliki kemampuan membangkitkan sang naga yang akan mengabulkan semua permintaan mereka. Lord Piccolo bermaksud mengumpulkan membangkitkan sang naga untuk memenuhi ambisi jahatnya menguasai seluruh dunia. Dalam perjalanannya memenuhi permintaan terakhir kakeknya, Goku kemudian bertemu Bulma (Emmy Rossum) yang setuju bergabung dengan Goku dalam misi menyelamatkan bumi ini "penasaran download ajah....


INFO : http://www.imdb.com/title/tt1098327/



DOWNLOAD :

Download:
Code:
http://rapidshare.com/files/213370712/dragonball.part1.rar
http://rapidshare.com/files/213371436/dragonball.part2.rar
http://rapidshare.com/files/213371415/dragonball.part3.rar
http://rapidshare.com/files/213368316/dragonball.part4.rar

Password:www.rapidsharemovies.org

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

0 komentar:

Posting Komentar