Sebutan dia "Pico Projector Mini"

Apakah Anda mobilitas tinggi dan sering bertemu orang dimana saja untuk melakukan pertemuan penting?

Hal klasik yang biasa dilakukan di kantor adalah melakukan meeting dengan menggunakan proyektor biasa, dimana Anda harus berada di ruangan tertentu dengan menggunakan proyektor yang harus secara langsung dikoneksikan dengan listrik. Namun apa jadinya jika ternyata pada satu dua kali Anda bertemu dengan klien atau rekan kerja dan terpaksa melakukan meeting mendadak di luar ruangan? Agak repot juga mungkin jika Anda harus kembali ke kantor untuk melakukan meeting tersebut dan mungkin perjalanan yang Anda lakukan juga tidak hanya memakan waktu sedangkan rekan Anda hanya memiliki waktu yang sempit.





Sejak Pico Projector diperkenalkan beberapa waktu lalu oleh Microvision, sepertinya ini menjadi kemudahan untuk permasalahan di atas. Buat Anda yang masih belum tau, Pico Projector adalah proyektor portable yang dapat Anda pakai dimana saja dengan cukup menggenggamnya saja. Tidak perlu terhubung dengan listrik, karena proyektor ini sudah memiliki baterai. Dan presentasi dapat Anda lakukan dimanapun, sangat mudah bukan?

Kali ini telah lahir PicoP generasi terbaru yaitu EWP1000 dengan spesifikasi seperti keterangan 10 lumens dan VGA yang memiliki resolusi 640 x 480. Ukuran tampilan proyektor yang ditawarkan untuk PicoP ini yaitu 5 sampai 50 inchi, dengan daya tahan baterai selama 80 menit.

Sungguh menakjubkan bukan? Mungkin dengan memiliki proyektor ini Anda memiliki ide kreatif di dalam presentasi Anda.

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

0 komentar:

Posting Komentar