Tutorial Adsensecamp.com untuk Publisher

AdsenseCamp.com adalah situs PPC (pay per click) lokal dan situs Untuk Advertiser yang ingin mempromosikan websitenya Untuk sebagai publisher kita Manfaatkan iklan dari AdsenseCamp untuk mendapatkan penghasilan dari situs Anda. Situs Anda akan kami lengkapi dengan link iklan teks dengan system bayar per klik. Anda akan mendapatkan penghasilan apabila ada yang melakukan klik terhadap iklan kami di situs Anda.








Caranya Klik "Create Publisher Account"
setelah itu Masukkan data diri anda, Kalo register succes maka tunggu 1 menit lalu buka email untuk mengklik aktivasi account setelah itu masukkan username password dan login.

setelah anda login untuk memasukkan data rekening bank itu
klik "Account" di dalam account itu ada "ubah data bank" di ubah data bank masukkan rekening bank anda untuk mencairkan uang melalui adsensecamp minimal payout itu Rp. 11.000 dan pencairan setiap awal bulan tanggal 10.

untuk memasukkan script banner ke dalam blog anda Sbb.

anda harus menginput data blogatau web anda kedalam "manage channel" klik "manage channel" setelah itu masukkan data blog atau web anda beserta alamat ato urlnya Next,


MaaF kl data blog saya tutup

Gimana udah input data blog ato web di manage channel? sekarang masuk di "Pasang script Iklan" setelah anda masuk pasang script iklan anda perlu menagatur dan menyesuai kan banner apa yang sesuai dengan blog ato anda, jika anda udah mau menampilkan script kl "tampilkan iklan" di halaman "pasang script iklan" lanjut Copy script tersebut lalu paste di Gatget Html/javascript blog anda.
semoga berguna

0 komentar:

Posting Komentar